Selasa, 27 Maret 2012

Home » » Penasaran Arti Logo Google Hari Ini?

Penasaran Arti Logo Google Hari Ini?



 


Jakarta – Apa Anda sudah mengakses Google hari ini? Heran melihat adanya perubahan pada logo mesin pencari tersebut? Simak berikut.

Bertepatan hari ini, Selasa (27/3), merupakah peringatan hari lahir Ludwig Mies yang ke-126. Karenanya, Google turut memperingati hari lahir tokoh terkenal ini dengan mengubah logonya khusus untuk sang arsitek.
Terlahir dengan nama Ludwig Mies van der Rohe, arsitek ini merupakan bapak arsitektur modern. Desain bangunan karya Ludwig Mies van der Rohe membentuk sebuah seni arsitektur baru yang mewakili zaman modern.
Setara seni arsitektur Klasik dan Gothic di eranya.Ludwig Mies menciptakan gaya arsitektur abad kedua puluh dengan ciri khas ‘jelas’dan ‘sederhana’. Karyanya memanfaatkan bahan modern seperti baja dan kaca piring untuk mendekor ruang interior.
Tak hanya itu, ia juga berusaha menerapkan konsep minimalis namun tetap seimbang dengan gaya arsitektur ruang terbuka. Gedung karyanya sering mendapat sebutan arsitektur ‘kulit dan tulang’karena kesederhanaannya.
Ludwig Mies menggunakan pendekatan rasional untuk memandu proses kreatif desain arsitektur. Selain itu, ia juga merupakan orang yang mempopulerkan semboyan ‘less is more’dan ‘God is in the details’. [mor]

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar