Senin, 02 April 2012

Home » » Misteri Case File: Kembali ke Ravenhearst Tips

Misteri Case File: Kembali ke Ravenhearst Tips

Misteri Case File: Kembali ke Ravenhearst Tips And Tricks

THE MAPS
Klik di sini untuk melihat Mystery Case Files: Kembali ke Ravenhearst - Maps. Ini set peta menunjukkan Anda bagaimana semua kamar yang terhubung dalam permainan, dan di mana untuk menemukan tugas-tugas khusus, teka-teki, permainan dan lokasi dicari. Terima kasih khusus kepada Jeff Zahn, alias "Zahnprod" untuk menciptakan peta.
BUKU
  • Buku ini akan memberikan petunjuk ke mana untuk mencari hal-hal tertentu atau apa yang harus dilakukan dengan mereka setelah Anda mendapatkan mereka.
  • Anda selalu dapat flip melalui buku sebanyak yang Anda inginkan sehingga Anda dapat melihat melalui petunjuk.

PETUNJUK
  • Setiap kali Anda memasukkan adegan dan Anda melihat daerah yang memiliki banyak lampu gemerlapan, klik di atasnya karena merupakan daerah di mana Anda perlu mencari benda tersembunyi.
  • Jika Anda terjebak dan tidak tahu harus berbuat apa, Anda dapat klik pada petunjuk dan akan membantu Anda dalam dua cara berbeda:
  • Dalam sebuah adegan di mana Anda perlu mencari objek yang akan membentuk lingkaran bercahaya di daerah di mana Anda dapat menemukan satu item acak dari daftar. Item ini biasanya di pusat lingkaran.
  • Anda juga dapat menggunakan petunjuk dengan item jari yang ada dalam persediaan. Cukup membuka panel inventaris dan tarik item pilihan Anda ke tab petunjuk di bagian bawah halaman. Anda kemudian akan melihat gambar dari tempat penyimpanan item yang perlu untuk pergi ke.
  • Refresh tombol petunjuk itu sendiri setelah beberapa saat tetapi waktu yang diperlukan kadang-kadang dapat bergantung pada Anda. Jika Anda sedang mencari benda tersembunyi dalam sebuah adegan, tombol petunjuk Anda akan kembali lebih cepat jika Anda menemukan beberapa item berturut-turut dengan cepat.

BAB 1 PEMBUKAAN SCENE


  • Klik pada semak-semak yang ada di sisi kiri, cari daftar objek tersembunyi.
WRENCH-Inventarisasi Barang

  • Ambil kunci inggris yang ada di sisi kanan atas lokasi kejadian, sebagian mencuat dari kotak surat.
  • Setelah Anda selesai dengan daftar Anda akan diberikan kunci inggris.
  • Gunakan kunci pas setelah Anda keluar dari adegan itu.

INTERCOM-WRENCH PENGGUNAAN

  • Di sisi kiri, Anda akan melihat interkom, klik dan Anda akan melihat tampilan yang lebih dekat. Gunakan kunci pas untuk mengambil 4 sekrup dari panel.
  • Klik pada bagian bawah halaman dan Anda akan melihat bahwa kotak persediaan akan muncul.
  • Klik pada kunci pas dan letakkan di setiap sekrup pada panel.
  • Sekrup akan jatuh ke tanah satu per satu.

KABEL

  • Setelah panel terbuka, Anda akan melihat 4 kabel di bagian bawah. Jika Anda perhatikan dengan teliti, Anda akan melihat beberapa angka menulis di atasnya.
  • Anda perlu menempatkan kabel tersebut di atas lubang yang ada di atas.
  • Jika Anda melihat lubang di atas Anda akan melihat bahwa mereka memiliki nomor di atas dan di di samping.
  • Ada angka 1 sampai lima di baris atas dan Anda akan melihat 1 sampai 4 turun kolom pertama.
  • Anda harus menghubungkan angka dengan cara berikut:
  • Nomor pertama merupakan baris
  • Angka kedua merupakan kolom.
  • Kabel pertama mengatakan "2,2" tempat kabel di mana kolom dan baris 2ND 2ND menghubungkan.
  • Jika yang kedua mengatakan "4,1", menempatkan kawat di mana kolom 4Th (di atas) dan baris 1 terhubung.
  • Silakan lihat screenshot untuk solusi.
  • Setelah kabel terhubung dengan benar, membunyikan tombol merah dan kunci akan rontok.
  • Klik pada tombol tersebut dan menutup panel dengan mengklik di luar kotak.

GATE-KUNCI PENGGUNAAN

  • Klik di pintu gerbang untuk mendapatkan tampilan yang lebih dekat.
  • Klik pada kotak persediaan dan menempatkan tombol pada kunci. Pintu gerbang akan membuka dan Emma Ravenhearst akan berbicara kepada Anda.
  • Anda akan melihat bahwa buku di sisi kiri bawah terbuka. Klik pada buku untuk membaca apa yang di dalam.

PINTU-Mesin tik SURAT "V" PETUNJUK

  • Pergi melalui pintu gerbang, JANGAN KHAWATIR TENTANG BAIK ATAS karena Anda tidak akan menggunakannya sampai lama kemudian, pergi ke arah pintu.
  • Klik pada pintu dan Anda akan mendapatkan tampilan yang lebih dekat, mencari item pada daftar.
  • Dalam adegan ini Anda akan menemukan kunci mesin ketik dengan huruf "V" di atasnya.
  • Ketika Anda keluar dari tempat kejadian, pergi ke arah sisi kiri teras.

BATA-Inventarisasi Barang

  • Setelah Anda pergi ke arah sisi kiri pintu, klik pada batang terbuka yang ada di tanah.
  • Carilah daftar objek tersembunyi.
  • Bata ini terletak di sisi kanan atas, di pinggir pagar.

BATA PADA JENDELA

  • Setelah Anda menemukan batu bata, pergi ke arah kanan 2 kali. Di kanan pertama Anda akan melewati tempat di mana Anda melihat pintu.
  • Dalam adegan berikutnya Anda akan menemukan jendela.
  • Klik pada inventaris dan ambil bata. Bata ini melanjutkan jendela. Anda harus klik pada jendela 3 KALI untuk memecahkan kaca.
  • Klik pada jendela sehingga Anda dapat memasukkan ruang tamu.


Linggis-Inventarisasi Barang

  • Setelah Anda memasuki ruang tamu dengan perapian Anda akan melihat linggis. Hal ini di bawah kursi yang ada di sisi kiri, klik di atasnya untuk membuatnya pergi ke persediaan.
  • Kembali luar dengan menempatkan kursor anda di bagian bawah halaman.
  • Kembali dari mana Anda berasal dengan pergi kiri 2 kali. Dari adegan itu, arahkan kursor Anda ke bawah.
  • Setelah Anda berada di luar, tempatkan kursor Anda di sisi kiri halaman.


Eyeball # 1-linggis ON BOARD BEBAS

  • Anda mengakses adegan ini dengan menempatkan kursor pada sisi kiri halaman.
  • Klik pada bagian lantai yang berada di bawah jendela dan Anda akan mendapatkan tampilan yang lebih dekat.
  • Buka kotak persediaan Anda dan ambil linggis. Tempatkan di papan longgar.
  • Ketika lantai membuka akan ada mata dalam, klik dan mengambilnya.


TANGGA-Inventarisasi Barang

  • Kembali ke adegan di mana Anda melemparkan bata melalui jendela dan Anda akan melihat sebuah tangga di sisi kanan.
  • Klik di tangga dan akan masuk ke persediaan.
  • Kembali ke adegan yang memiliki pintu ditumpangi.

TANGGA PENEMPATAN

  • Tempatkan tangga di sisi kanan pintu dan akan menempelkan dirinya sendiri ke sisi rumah.

Eyeball # 2

  • Setelah tangga di tempat, klik pada sarang yang berada di atas tangga.
  • Bila Anda klik pada yotu sarang akan mendapatkan tampilan yang lebih dekat, mengambil bola mata yang ada di dalam.

Eyeball # 3

  • Dari beranda, pergi ke sisi kanan dua kali dan Anda akan berada dalam sebuah taman dengan dua patung.
  • Klik pada Patung orang yang ada di sisi kiri halaman dan mencari daftar item.
  • Bola mata akan berada di tengah layar.

Bola mata PENEMPATAN


  • Kembali melalui jendela yang pecah dan klik pada pintu yang ada di belakang adegan dan Anda akan mendapatkan tampilan yang lebih dekat.
  • Tempatkan bola pada soket kosong yang ada di halaman.
  • Setelah bola mata ditempatkan tarik pada semua 4 dari tuas satu per satu sampai mereka benar-benar berbalik.
  • Setiap kali Anda memutar pegangan Anda akan melihat bahwa gambar di tengah menjadi lebih jelas.
  • Setelah mata di tengah adalah sepenuhnya terlihat, pintu akan terbuka.

CHEESE WEDGE / DAPUR

  • Saat Anda sedang di dapur, Anda akan melihat bahwa lemari di belakang adegan berkilau, klik di atasnya untuk mencari benda tersembunyi.
  • Keju ini terletak di sisi kanan atas dari TKP.

Lawn Shears-Inventarisasi Barang
DAPUR-Skeleton Menggambar
 
  • Saat Anda sedang di dapur klik pada kabinet yang berada di bawah jendela dan itu akan terbuka.
  • Ambil Shears rumput yang berada di sisi kabinet.
  • Di sisi kiri atas, ada selembar kertas di dinding, klik di atas kertas dan akan bergerak ke samping, memperlihatkan ukiran aneh di dinding.
  • Buku ini akan membuka dan menunjukkan ukiran serupa.

CHEESE PENEMPATAN / MOUSE

  • Setelah Anda mendapatkan sepotong keju, kembali luar melalui jendela dan Anda akan melihat sebuah lubang kecil di sisi kanan bawah dari TKP.
  • Tempatkan potongan keju di lubang dan mouse akan keluar untuk memakannya.
  • Klik pada mouse dan itu akan masuk ke persediaan.

CAT DAN MOUSE / KUNCI

  • Klik pada bagian bawah tempat kejadian dan kembali ke pintu depan.
  • Pada langkah-langkah Anda akan melihat kucing, klik pada kucing untuk mendapatkan tampilan yang lebih dekat.
  • Anda akan melihat bahwa kucing itu menginjak tombol.
  • Berikan kucing mouse dan itu akan merilis key.Click pada tombol untuk mengambilnya.

MENGGUNAKAN KUNCI DI DAPUR ATAS

  • Kembali ke dapur dan Anda akan melihat kompor dengan kunci di sekitarnya.
  • Klik pada kunci dan Anda akan mendapatkan tampilan yang lebih dekat.
  • Mengambil kunci dari persediaan dan meletakkannya di kunci, pintu akan terbuka kompor, ambil sarung lusuh yang ada di dalam.

ROSE / Hanging BASKET

  • Jika Anda pergi ke sisi kiri teras, Anda akan melihat keranjang gantung, klik di atasnya untuk mendapatkan tampilan yang lebih dekat.
  • Buka kotak persediaan dan tempat gunting rumput pada mawar dan akan memotongnya.
  • Kemudian mengambil sarung tangan lusuh dan meletakkannya di naik sehingga Anda bisa mengambilnya.

HORN

  • Kembali ke taman dengan patung-patung dan klik pada patung laki-laki, mencari daftar objek.
  • Tanduk adalah pada sisi kanan bawah dari TKP.

ROSE HITAM / WANITA PATUNG / MOON SYMBOL

  • Setelah Anda berada di taman dengan 2 patung, klik pada patung perempuan.
  • Bila Anda klik pada simbol bulan yang ada di sekitar lehernya, ia akan berbalik dan berbicara kepada Anda.
  • Tangan nya mawar dan bulan di lehernya akan mulai bersinar, ambil bulan dan akan masuk ke persediaan.

Skeleton PINTU PUZZLE

  • Saat Anda sedang di kebun, klik di pintu depan dan Anda akan melihat kerangka yang terlihat seperti gambar di dinding dapur.
  • Anda harus mengklik pada setiap anggota tubuh sampai membentuk diagram yang benar yang akan membiarkan Anda di pintu.
  • Perlu diketahui bahwa lengan kiri harus pergi di bawah kaki kiri.
  • Silakan lihat screenshot untuk cara yang benar untuk posisi kerangka.

PILIH AXE-Inventarisasi Item, Makam


  • Setelah Anda masuk melalui pintu, Anda akan sampai ke sebuah taman. Loncat ke taman dengan menempatkan kursor Anda di atas halaman,
  • Ketika Anda sampai ke kuburan, klik pada batu yang ada di sisi kiri halaman. Mencari petunjuk tersembunyi.
  • Para beliung berada di sisi kanan bawah halaman, itu agak tersembunyi.

Makam-Lawn GESER PENGGUNAAN # 2

  • Setelah Anda mencari petunjuk tersembunyi, Anda akan melihat beberapa lampu gemerlap di sisi kanan dari TKP.
  • Buka kotak persediaan Anda dan klik pada gunting rumput dan klik mereka ke pohon 3 kali untuk mengungkapkan teka-teki.

Makam MINI PERTANDINGAN

  • Dalam permainan mini yang Anda harus mengklik pada lingkaran masing-masing untuk itu untuk bergerak.
  • Harus ada garis yang menghubungkan antara lampu terputus, burung gagak dan garis-garis di tengah.
  • Silakan lihat screenshot untuk solusi.

SUN LAMBANG-Inventarisasi Barang

  • Setelah semua garis berada di tempat, pusat akan membuka, menampakkan simbol matahari, klik dan akan masuk ke persediaan.
Damp KAIN-Inventarisasi Barang

  • Kembali di dapur dan klik pada pencarian, lemari untuk item. Kain basah terletak di sudut kanan bawah dari TKP.

Fireplace PUZZLE

  • Kembali ke ruang tamu dan klik pada teka-teki yang ada di atas perapian.
  • Bila Anda membukanya, Anda akan melihat banyak simbol di sebelah kiri dan di sebelah kanan.
  • Anda hanya perlu 2 simbol ditempatkan pada slot yang ada di setiap sisi.
  • Di sisi kanan Anda ingin menempatkan apa yang tampak seperti nomor 76. 
  • Di sebelah kiri Anda ingin menempatkan simbol yang terlihat seperti pusaran dengan titik di atas.
  • Lalu pergi ke dalam kotak persediaan Anda dan menempatkan simbol bulan di sisi kanan.
  • Di sisi kiri, tempatkan simbol matahari.
  • Tarik tuas dan perapian akan hilang jalan rahasia.

BASEMENT 

  • Saat Anda masuk ke ruang bawah tanah Rose Sommerset akan memberitahu Anda bahwa dia dan anak-anaknya dibawa pergi lama. Dia ingin Anda untuk membuka pintu dan menemukan anak-anaknya.
  • Klik pada bagian belakang tempat kejadian untuk memasuki ruang dengan 3 pintu.

PINTU RUANG

  • Bila Anda memasukkan adegan baru, Anda akan dihadapkan dengan tiga pintu.
  • Anda tidak dapat melakukan teka-teki di sisi kiri namun karena Anda perlu menemukan semua kelereng untuk memecahkan teka-teki itu.
  • Klik pada pintu yang ada di bagian belakang ruangan.

PINTU TENGAH PUZZLE
  • Klik pada tombol putih yang ada di sisi kiri bawah dan akan mengaktifkan mekanisme.
  • Anda akan melihat beberapa angka yang berkedip pada layar. Anda harus melakukan matematika dan datang dengan jawaban yang benar.
  • Klik pada switch sebelah nomor masing-masing sehingga 2 lampu pada baris yang sama yang menyala.
  • Ketika Anda melihat nomor muncul pada setiap baris, melakukan matematika, baik menambah atau mengurangi.
  • Lihatlah sisi kanan atas dan Anda akan melihat sebuah panah yang menunjuk ke warna tertentu.
  • Pindahkan panah untuk warna yang Anda ingin berubah, Anda akan melihat di sekitar papan yang ada titik-titik berwarna dengan ruang untuk 2 nomor sebelahnya. Setiap kali Anda memasukkan nomor, mereka cepat akan berubah.
  • Solusi ini mungkin acak tapi saya diposting hasil yang muncul pada saat level saya.
  • Top baris (lampu merah) 27 +24 = 51
  • Kedua baris (lampu hijau) 6-1 = 5
  • Ketiga Row (oranye terang) 71 +09 = 80
  • Bawah Row (cahaya biru muda) 63-32 = 31
  • Pintu-pintu akan terbuka secara otomatis setelah Anda memasukkan semua angka dengan benar.

Etalase-PANJANG-STICK Inventarisasi Barang

  • Dari adegan utama dari toko, di luar General Store, klik pada billboard yang ada di sisi kiri halaman dan Anda akan dapat membaca apa yang dikatakannya.
  • Klik pada sisi kiri di mana Anda melihat lampu gemerlapan dan mencari benda yang tersembunyi.
  • Tongkat panjang akan berada di sisi kanan bawah. Anda akan dapat menggunakan tongkat panjang di kemudian hari dalam permainan.

ROSE'S salon kecantikan
  • Untuk sampai ke salon kecantikan, klik pada bagian belakang tempat kejadian dan Anda akan dengan toko kecantikan.
  • Di sisi kiri halaman, Anda akan melihat halaman duduk bersandar dinding. Ini adalah poster yang memberitahu Anda tentang putri hilang.
  • Ketika Anda sampai ke bagian depan salon kecantikan, akan ada kunci pada pintu, klik di atasnya untuk mendapatkan tampilan yang lebih dekat.

Salon kecantikan LOCK

  • Tujuan anda dalam permainan ini adalah untuk memindahkan blok sekitar sampai Anda blok di dalam kotak sesuai dengan warna blok yang ada di atas halaman.
  • Untuk memindahkan blok sekitar cukup klik pada mereka.
  • Untuk membuat blok bergerak di mana Anda ingin mereka pergi, klik saja di sisi blok.
  • Untuk turun ke bawah, klik bagian bawah blok.
  • Untuk naik, klik sisi atas blok.
  • Untuk pergi kiri atau kanan, cukup klik pada sisi yang Anda ingin untuk melanjutkan.
  • Anda tidak dapat memindahkan blok di lokasi yang memiliki bunga pada mereka.
  • Seperti setiap kolom sudah benar, lampu di atasnya akan berkedip.
  • Setelah ketiga lampu yang menyala, klik pada tuas yang ada di sisi kanan dan Anda akan dapat membuka pintu.

DI DALAM salon kecantikan-1ST FLOOR
  • Setelah Anda klik di dalam salon kecantikan di layar yang ada di bagian belakang ruangan.
  • Klik pada huruf yang ada di tangan manekin dan Anda akan dapat membaca pesan tersebut.

RED MARMER # 1

  • Setelah masuk salon kecantikan, klik pada layar di belakang ruangan dan mencari item yang tersembunyi.
  • Marmer merah di sisi kiri bawah dari TKP.

LANGKAH DAN Banister

  • Setelah masuk salon kecantikan klik di bagian belakang ruangan dan Anda akan melihat tangga, klik di bagian belakang ruangan dan Anda akan melihat beberapa langkah.
  • Klik pada tombol-tombol dari pegangan tangga dan mereka akan berputar dan gambar akan terungkap menaiki tangga.

BEDROOM / Mesin tik KUNCI "C"

  • Bila Anda klik pada sisi kanan atas langkah-langkah yang akan dapat naik ke atas ke kamar tidur. Klik di bawah tempat tidur untuk mencari benda tersembunyi.
  • Surat mesin ketik "C" akan berada di sisi kiri bawah,

PUZZLE BALL (Solusi Video Coming Soon!)
  • Setelah Anda selesai dengan item di bawah tempat tidur, klik pada pintu yang ada di sisi kanan dan puzzle akan muncul.
  • Tujuan Anda dalam permainan ini adalah untuk membuat jatuhnya bola di lubang yang ada di papan.
  • Klik pada pegangan yang ada di setiap sisi dari teka-teki untuk memanipulasi bola dengan cara yang Anda ingin pergi.
  • Pegangan di sebelah kanan membuat teka-teki pergi searah jarum jam.
  • Pegangan di sebelah kiri membuat teka-teki pergi berlawanan.
  • Melakukan langkah yang salah dan Anda harus memulai dari awal.
  • Langkah-langkah ini mungkin tidak untuk semua orang, tetapi mereka harus bekerja untuk beberapa, "R" adalah untuk benar dan "L" adalah untuk kiri.
  • RRLLLRRRLR
  • Setelah Anda melengkapi urutan yang pergi melalui pintu.

KAMAR MANDI / LOGAM Lever-Inventarisasi Barang


  • Klik pada tirai shower dan manekin akan muncul.
  • Klik lagi dan Anda akan mendapatkan pandangan lebih dekat tirai shower.
  • Tuas logam akan berada di sisi kanan bawah lantai.
  • Kembali luar untuk saat ini.

PILIH-AXE PENGGUNAAN
  • Setelah Anda luar Parlor Kecantikan, klik pada sisi kanan dari adegan dan Anda akan melihat tampilan yang lebih dekat dari beberapa batu.
  • Dari inventaris Anda klik pada beliung dan meletakkannya di batu 3 kali dan Anda akan melihat beberapa huruf muncul setelah batu itu telah dihancurkan.
  • Ini surat dari Maddy adik Emma. Surat itu akan ditempatkan dalam buku ini.

Sekop-Inventarisasi Barang

  • Di luar salon kecantikan Anda akan menemukan sebuah sekop di sisi bangunan, klik di atasnya untuk mengambilnya.

Sekop PENGGUNAAN

  • Kembali melalui pintu kerangka ke taman dengan patung malaikat dan air mancur.
  • Anda akan melihat "X" di lapangan, menempatkan sekop Anda dari persediaan di tanah dan klik dua kali dan Anda akan menemukan bagian yang hilang dari gambar.
  • Kembali melalui pintu kerangka di mana 2 patung berada dan klik pada patung laki-laki.

Obeng-Inventarisasi Barang

  • Di taman dengan 2 patung, klik pada patung laki-laki dan mencari item.
  • Obeng adalah di sisi kanan bawah.

Sobek-CANVAS PENGGUNAAN
  • Kembali ke salon kecantikan dan menaiki tangga, klik pada gambar si kembar dan Anda akan mendapatkan tampilan yang lebih dekat.
  • Tempatkan kanvas robek di atas gambar dan Anda akan melihat pola kelereng berwarna.
  • Anda akan perlu untuk mengingat pola untuk teka-teki yang ada di pintu di sebelah kiri. Anda tidak akan dapat memecahkan teka-teki yang sampai Anda telah menemukan semua 4 kelereng merah.

MARMER RED # 2-General Store

  • Bila Anda di luar salon kecantikan, klik pada sisi kanan adegan dimana General Store adalah.
  • Klik pada sisi kiri tempat kejadian untuk mencari marmer merah objects.The berada di bagian tengah bawah dari tempat kejadian, di dasar aparat merah.

MARMER # 3-Beruntung 15-Cash Register

  • Klik pada kasir yang ada di sisi kanan tempat kejadian dan Anda akan melihat tampilan close-up itu.
  • Tujuan Anda adalah untuk mengatur nomor sehingga semua baris dan kolom menambahkan hingga 15.
  • Tempatkan angka-angka dalam urutan sebagai berikut
  • Top Row-4 3 8
  • Tengah Row-9 5 1
  • Bawah Row-2 7 6
  • Setelah laci terbuka, laci kasir akan terbuka. Di dalam laci ada empat digit kode "5392"
  • Gunakan kode yang di panel listrik.
  • Klik pada marmer merah yang ada di atas selembar kertas.

PANEL LISTRIK

  • Klik pada panel yang berada di sisi paling kiri dari adegan dan Anda akan menemukan sebuah panel listrik.
  • Klik untuk mendapatkan tampilan yang lebih dekat.
  • Ada 3 tombol pada panel.
  • Yang kuning memindahkan angka.
  • Yang hijau bergerak pointer.
  • Yang merah digunakan untuk memasukkan kode.
  • Mengubah angka sehingga mereka membaca "5392" dan kemudian tekan tombol merah.
  • Panel akan terbuka.

ELEVATOR-LOGAM Lever PENEMPATAN

  • Di sisi kiri bawah lift, Anda akan melihat sebuah benda bulat dengan lubang di tengah, klik di atasnya untuk mendapatkan tampilan yang lebih dekat.
  • Ambil tuas logam dari persediaan dan meletakkannya di lubang.
  • Klik pada tuas setelah berada di tempat dan Anda akan dapat mengakses beberapa lantai lain.

Sewer / EMAS KUNCI-Inventarisasi Barang

  • Setelah Anda memasukkan saluran pembuangan, klik di bagian belakang tempat kejadian dan mencari objek.
  • Kunci emas di sisi kanan dari perahu, dekat dengan laras.
  • Ini kunci emas bukan milik panel yang ada di sisi kanan lift, itu milik kamar mandi yang ada di Parlor kecantikan.

KUNCI EMAS PENGGUNAAN

  • Kamar Mandi Kabinet Kecantikan Parlor
  • Klik pada kabinet yang ada di sisi kanan tempat kejadian dan Anda akan mendapatkan tampilan yang lebih dekat.
  • Tempatkan kunci emas dari persediaan pada lubang kunci dan kabinet akan terbuka.
RUST REMOVER-Inventarisasi Barang
  • Setelah Anda memasukkan lemari obat di kamar mandi, ambil penghilang karat yang ada di kabinet, pintu lemari akan menutup secara otomatis.
  • Cari item di bak mandi.

LISTRIK TAPE-Inventarisasi Barang

  • Bak mandi di dalam Parlor Kecantikan
  • Ketika anda meninggalkan lemari obat, Anda akan melihat bahwa bathtub akan bersinar lagi, klik di atasnya untuk mencari item.
  • Th pita listrik adalah di sisi kiri bak mandi, mengambilnya.
  • Kembali ke bagian lift.

Mesin tik KUNCI "T" / Sewer
  • Ketika Anda kembali ke area saluran pembuangan Anda akan melihat bahwa perahu yang di dalam air akan mulai berkilau, klik di atasnya untuk mencari petunjuk.
  • "T" kunci mesin tik adalah di depan penyelamat yang ada di perahu.

Sewer GRID

  • Tempatkan penghilang karat pada sekrup yang ada di sekitar grid. Klik penghilang karat ke setiap satu sekrup per satu sampai semua karat akan dihapus.
  • Ambil kunci pas dan letakkan di setiap sekrup juga, sampai Anda telah menghapus mereka semua.

BAT CAVE-HORN PENGGUNAAN


  • Setelah Anda memasuki terowongan grid, Anda akan berada dalam sebuah gua.
  • Gunakan tanduk yang ada di inventaris Anda dan klik di tengah adegan. Setelah suara terompet, kelelawar akan bangun dan terbang jauh.
  • Klik di belakang tempat kejadian untuk mengakses peti mati.

Peti mati

  • Setelah semua kelelawar terbang jauh, klik pada sisi kanan tempat kejadian dan Anda akan memasuki sebuah ruangan dengan sisa-sisa Sommerset Rose dalam peti mati.
  • Klik pada aparat yang ada di sisi kanan bawah peti mati dan permainan mini akan muncul.

CINTA CONNECTOR MINI GAME
  • Klik pada layar dan kotak dengan cincin berwarna akan bergerak di sekitar tempat kejadian.
  • Tujuan anda adalah untuk menempatkan kotak-kotak pada lingkaran kecil yang muncul di seluruh teka-teki.
  • Untuk memindahkan kotak klik pada panah yang ada di setiap sisi.
  • Anda mungkin ingin menempatkan satu jeruk pertama sejak Anda perlu menggunakan blok berwarna lainnya untuk membantu Anda memblokir jalan sehingga potongan persegi jatuh di mana ia seharusnya.
  • Setelah hati adalah Rose lengkap akan bangkit dari peti mati.
  • Anda dapat memilih untuk melewatkan teka-teki ini jika Anda ingin.

RED MARMER # 4
  • Setelah hati diselesaikan, klik pada peti mati dan Anda akan mendapatkan tampilan yang lebih dekat.
  • Ambil marmer merah yang ada di bantal.

MARMER PUZZLE-KIRI PINTU
  • GO BACK TO SCENE ATAS DENGAN 4 PINTU.
  • Klik pada pintu KIRI dan teka-teki marmer akan muncul.
  • Tempatkan 4 kelereng merah pada slot kosong.
  • Tujuan Anda adalah untuk memindahkan semua kelereng kuning ke posisi teratas dan kelereng biru untuk bagian bawah.
  • Kelereng merah harus di tengah.
  • Gunakan tuas di samping untuk memindahkan bola di sekitar.
  • Tuas di sebelah kiri mengontrol lingkaran atas.
  • Tuas di sebelah kanan mengontrol lingkaran bawah.
  • Pergi Ke daerah toko Toy sekali teka-teki selesai.
  • Anda dapat memilih untuk melewatkan teka-teki ini jika Anda inginkan.

PALU-Inventarisasi Barang
  • Masukkan toko mainan dan klik pada layar kaca yang berkilau dalam adegan dan mencari daftar objek.
  • Palu adalah di sisi kanan meja.
  • Anda akan menggunakan palu ini untuk membuka laci di kamar tidur salon kecantikan.

LAMA FUSE-Inventarisasi Barang
  • Dari lantai pertama dari Toko Mainan, klik pada kotak kaca yang ada di sisi kanan bawah.
  • Sekering tua di tepi bagian atas bulat yang berada di atas kuda kayu.
  • Sekering tua termasuk dalam kotak sekering yang ada di General Store.

Corong Inventarisasi Barang
  • Dari adegan utama dari toko mainan dan gedung sekolah (LUAR), klik pada kuda yang ada di sisi kanan.
  • Angkat saluran yang ada di sisi kiri atas dari tempat kejadian, itu sedikit dari halaman.

Whack-A-TROLL-GET THE COIN
 
  • Klik pada tengah layar dan Anda akan melihat banyak troll kecil muncul. Anda harus mengklik pada cukup dari mereka untuk Anda untuk mengumpulkan 100 poin dalam waktu singkat.
  • Pastikan bahwa Anda tidak memukul troll merah atau Anda akan kehilangan beberapa poin setiap kali.
  • Setelah Anda mencapai tujuan, akan ada uang logam di mulut troll kuning besar yang ada di belakang ruangan, mengambilnya.
  • Pergi ke daerah teleskop.

TELESCOPE-COIN PENGGUNAAN


  • Kembali melalui lift dan pergi ke sisi hak, di mana Anda melihat teleskop.
  • Klik pada tombol merah dari struktur kecil yang di sebelah teleskop dan sepotong kecil akan bangkit dari itu.
  • Klik pion untuk mendapatkan tampilan yang lebih dekat. Anda akan melihat bahwa ada slot koin di atasnya.
  • Ambil koin lama dari persediaan dan tempatkan dalam slot.
  • Klik ob lensa mata teleskop dan Anda akan melihat jendela bidik muncul.
  • Klik pada lingkaran berputar sampai Anda dapat melihat pelampung muncul dengan jelas dalam jendela bidik.
  • Setelah gambar jelas, buku Anda akan terbuka menunjukkan tanda-tanda / angka yang ada di pelampung.

Kecantikan Salon-Mesin tik KUNCI "M"

  • Anda akan melihat bahwa layar berkedip lagi, klik di atasnya untuk mencari item yang tersembunyi.
  • Sisi kiri atas dinding, itu tergantung dari dinding, lampu.

BEDROOM-HAMMER PENGGUNAAN

  • Pergi kembali ke kamar tidur dan klik pada laci yaitu dengan jendela dan Anda akan mendapatkan tampilan close-up.
  • Ambil palu dari persediaan dan tempatkan pada kuku yang ada di laci.
  • Tempatkan dan klik palu atas semua 4 kuku dan laci akan terbuka.
PAINT REMOVER-Inventarisasi Barang
  • Setelah semua sekrup telah diambil dari, klik pada laci untuk membukanya, ambil remover cat dari dalam laci.
  • Kembali ke General Store.

UMUM STORE / Mesin tik KUNCI "X"

  • Klik pada sisi kiri dinding dan mencari benda yang tersembunyi.
  • Surat mesin tik "X" akan berada di sisi kiri bawah, di depan skala kuning.
  • Perlu diketahui bahwa huruf "X" mungkin terlihat seperti "V" atau "Y" untuk beberapa orang. Saya pikir itu adalah huruf "Y" pada awalnya.

LAMA PEMAKAIAN FUSE
  • LAMPU UNTUK SEKOLAH
  • Klik pada kotak sekering yang ada di sisi kiri dinding belakang.
  • Tempatkan sekering yang Anda miliki dalam persediaan pada slot mengatakan "Sekolah" dan itu akan mematikan lampu selama sekolah.
  • Kembali ke daerah Schoolhouse / Toy dan masukkan sekolah.

BUG nyamuk-Inventarisasi Barang
  • Jika Anda pergi ke sekolah, Anda akan melihat bahwa lampu sekarang.
  • Klik di meja dan mencari bug repellent. Dapat spray bug adalah di tepi kiri atas TKP, di belakang kepala menyeramkan.

PAINT REMOVER PENGGUNAAN
  • Schoolhouse / Papan tulis
  • Klik di papan tulis untuk mendapatkan tampilan yang lebih dekat. Ambil remover cat dari persediaan dan klik ke papan 4 kali sehingga Anda dapat melihat persamaan di seluruh papan.
  • Citra papan tulis akan masuk ke buku.

PINTU Knob-Inventarisasi Barang
  • Toko Mainan First Floor
  • Klik pada kotak kaca dengan boneka di dalamnya.
  • Kenop pintu adalah di sudut kanan bawah, di depan kuda merah, sangat sulit untuk melihat.

TELEPON-BUG nyamuk PENGGUNAAN
  • Dari Toko Mainan, klik pada telepon yang ada di dinding dan Anda akan melihat banyak bug di tempat kejadian.
  • Ambil bug penolak dari persediaan dan semprot bug masing-masing sampai mereka semua menghilang.
  • Setelah semua bug hilang anda akan melihat puzzle kabel telepon muncul.

TELEPON PUZZLE

  • Dalam teka-teki ini Anda harus mengklik bola lampu sampai semua kabel yang terhubung dan semua bola lampu yang menyala.
  • Bola yang tidak memiliki nomor mereka adalah orang-orang yang menyala sendiri setelah Anda terhubung yang tertentu.
  • Silakan lihat screenshot untuk solusi.

Gingerbread House
  • Untuk sampai ke Gingerbread House Anda harus klik pada sisi kanan Schoolhouse tersebut.
  • Klik pada kotak surat yang ada di depan rumah dan itu akan terbuka.
  • Anda akan melihat kliping koran yang akan ditambahkan ke buku Anda.
  • Klik pada papan reklame yang berada di sisi kiri halaman dan Anda akan membaca beberapa aturan dan peraturan.

Gingerbread House PUZZLE
  • Klik di pintu depan Gedung Gingerbread dan Anda akan melihat sebuah puzzle dengan beberapa lingkaran dan gambar.
  • Hanya tip menyenangkan, ketika Anda memindahkan kursor di sekitar, mata akan bergerak untuk mengikutinya.
  • Ada 4 tombol di sisi kiri halaman, setiap tombol memiliki fungsi yang berbeda.
  • Saya mencoba untuk melihat apakah ada logika untuk tombol-tombol tetapi mereka akan bertindak berbeda setiap kali.
  • Anda selalu dapat melewati teka-teki jika Anda memiliki waktu yang sulit memanipulasi tombol.
  • Tujuan Anda seharusnya untuk menyesuaikan gambar dengan gadis kecil menghadap ke atas dan logo di bagian bawah.
  • Setelah hati selesai, klik di pintu masuk.

POT HOLDER-Inventarisasi Barang

  • Klik pada meja tempat boneka duduk dan mencari item yang tersembunyi.
  • Lampin adalah pada pusat yang lebih rendah dari tempat kejadian, sangat berwarna dan mudah untuk melihat.
  • Hanya tip menyenangkan, jika Anda klik pada mulut boneka besar di sisi kiri, laba-laba akan keluar dari mulutnya.

TWINS PENAMPILAN
  • Ke atas dalam Gingerbread House dan Anda akan melihat hantu dari anak perempuan kembar muncul, mereka akan memberitahu Anda harus sadar dari ayah mereka. Sebagai masuk akan masuk ke buku.

TAPE Barang PENGGUNAAN / TALI-Inventarisasi LISTRIK

  • Di lantai dua rumah kue jahe Anda akan melihat sebuah panel yang berkilau, klik di atasnya untuk mendapatkan tampilan yang lebih dekat.
  • Dari kotak persediaan Anda klik pada pita listrik dan letakkan di 2 kabel longgar dan akan memperbaiki kedua kabel.
  • Klik pada tombol merah dan tali akan muncul, klik pada tali.

MEMORY PUZZLE

  • Kedua lantai Gingerbread House.
  • Klik pada pintu belakang dan puzzle akan muncul.
  • Ini adalah permainan memori, klik 2 ubin untuk mengungkapkan apa yang di belakang mereka.
  • Tujuan Anda adalah untuk mencocokkan semua pasangan seperti.
  • Sesekali potongan akan mengocok sendiri, sehingga sulit untuk mengingat di mana potongannya. Ubin biasanya Reshuffle diri setelah Anda gagal untuk membuat beberapa pertandingan.
  • Anda dapat memilih untuk melewatkan teka-teki ini jika Anda suka.
  • Setelah hati selesai pintu akan terbuka, memasukinya.

Mesin tik KUNCI "S"

  • Setelah Anda memasukkan klik kamar tidur di rumah boneka kecil yang ada di belakang TKP.
  • Kunci mesin tik berada di bagian tengah bawah dari tempat kejadian, dekat dengan tangga.

GAMBAR

  • Di sisi kanan belakang TKP ada gambar di dinding, klik dan itu akan ditambahkan ke buku Anda.

PINTU Knob PEMAKAIAN-Gingerbread House

  • Klik pada pintu belakang kamar tidur di Gedung Gingerbread dan Anda akan melihat tampilan yang lebih dekat dari pintu.
  • Ambil tombol pintu dari persediaan dan letakkan di lubang.

PENYIMPANAN-Gingerbread House

  • Klik pada pusat yang lebih rendah dari dinding, di bawah kotak (bunga gambar) dan lubang akan muncul di dinding.
  • Sepotong kertas dengan angka "727 5153" muncul di belakang poster karena jatuh ke tanah.
  • Kembali ke toko mainan dan pergi ke lantai dua.

NOMOR TELEPON

  • Pergi ke lantai dua toko mainan, klik pada telepon yang ada di dinding belakang, samping kiri dan jendela pop-up akan muncul.
  • Klik di hook yang ada di sisi telepon dan Anda akan mendengar nada panggil.
  • Maka Anda harus menghubungi nomor yang ada di belakang poster bunga Anda, saya adalah "727 5153"
  • Pintu belakang ponsel akan terbuka, memasukinya.
  • Alternatif Nomor Telepon:
  • "596 8280"
  • "899-5487"
  • "421-7608"
  • "630-4327"
  • "280-7188"
  • "372-1199"
  • "263-3844"
  • "935-4300"
  • 223-9160
  • "594-7659"
  • "625 3789"
  • "261-8178"
  • "534-2693"
  • "195-8366"
  • "410-0133"
  • Perlu diketahui bahwa nomor telepon mungkin berbeda untuk setiap orang. Pastikan Anda memeriksa nomor yang ada di bagian belakang poster bunga ANDA sebelum Anda dial nomor telepon.

EMBER

  • Ember ini terletak di lantai dua dari toko mainan tetapi nomor telepon harus dimasukkan ke dalam telepon sebelum dapat mengakses ruangan itu.
  • Ambil tongkat panjang dari persediaan dan meletakkannya di ember yang ada di langit-langit, ember akan bergerak sedikit.
  • Kembali ke awal, di mana baik adalah ketika Anda memasuki gerbang depan ke Manor.

BAIK

  • Klik pada pegangan 3 kali baik dan ember akan naik ke atas.
  • Ambil pisau berkarat yang ada di dalam.
  • Kembali ke area toko sekolah / mainan.

Schoolhouse Etsa
  • Kembali ke gedung sekolah dan klik di sisi kiri bangunan.
  • Anda akan melihat nomor 600 derajat diukir di sisi jumlah it.This mungkin berbeda karena saya telah melihat beberapa orang melaporkan melihat 550 derajat sebagai gantinya.

FURNACE
  • Toko Mainan Pertama-lantai
  • Klik pada kompor yang berada di lantai pertama dari toko mainan dan Anda akan mendapatkan tampilan yang lebih dekat.
  • Ada sebuah tombol di sisi tungku dan alat pengukur suhu.
  • Kenop atas bergerak pengukur atas dan tombol bawah bergerak mengukur ke bawah
  • Putar tombol dengan lampin Anda dari persediaan sampai termometer berada pada 600 derajat.
  • Setelah suhu berada pada tingkat yang sama dengan etsa di samping gedung sekolah, Anda akan melihat pola di atas kompor. Anda ingin menyalin bahwa pola di luar sekolah.
  • Karena ada lebih dari satu pola, saya ditempatkan screenshot untuk hasil yang saya bisa menemukan.
600 DERAJAT SOLUSI
 
 
550 DEGREES-SO tu jaman revolusi

Schoolhouse KEBAKARAN POLA

  • Kembali ke sisi gedung sekolah dan masukkan pola api yang Anda terima dari tungku. (Silakan melihat pada screenshot di atas)
  • Setelah pola yang tepat telah dimasukkan, klik pada tombol dan pintu akan terbuka.

MESIN BELT PENGGUNAAN

  • Klik pada sisi Schoolhouse tersebut.
  • Tempatkan sabuk mesin pada batu asah, kemudian klik pada roda untuk mendapatkannya bergerak.
  • Tempatkan pisau berkarat yang Anda terima dari sumur dan meletakkannya di batu. Setelah pisau yang tajam itu akan kembali ke persediaan.
  • Kembali ke toko mainan.

PISAU PENGGUNAAN TEDDY BEAR-

  • Pergi ke loteng di toko mainan dan klik pada boneka beruang yang dirantai di dinding.
  • Tempatkan pisau pada beruang 3 kali dan Anda akan melihat beberapa pertandingan muncul, ambil pertandingan.

KOSONG JAR
  • Kembali ke Gingerbread House dan klik di atas meja, mencari item yang tersembunyi.
  • Tabung kosong di tepi kanan tempat kejadian, di atas meja, dekat dengan tempat lilin.

JAR KOSONG PEMAKAIAN - Side Schoolhouse
  • Kembali ke sisi gedung sekolah dan tempat tabung kosong di bawah laras bensin yang ada di sisi kanan.
  • Setelah tabung penuh itu akan masuk ke persediaan.

TALI PENGGUNAAN
  • Pergi ke toko mainan, lantai dua, pintu belakang telepon.
  • Tempatkan tali pada cincin yang mencuat dari tanah.
  • Tali akan mengikat dirinya ke lubang di dinding.
  • Klik pada ring dan Anda akan memasuki pemandangan baru, bagian bawah sumur.

BOTTOM DARI PERTANDINGAN BAIK-MINI

  • Klik pada pintu dan puzzle akan muncul.
  • Mulai dengan mengklik simbol apapun dan Anda akan melihat beberapa hantu di sisi muncul dengan tanda-tanda pada mereka juga.
  • Juga akan ada orang yang muncul pada tanda-tanda kepemilikan atas.
  • Anda harus klik pada simbol yang muncul pada orang-orang di puzzle utama.
  • Jika Anda mengambil terlalu lama dan kehilangan 4 dari tanda-tanda, Anda harus memulai dari awal.
  • Setelah hati selesai pintu akan terbuka.

BOTTOM DARI PINTU DI DALAM SUMUR

  • Saat pertama kali masuk tempat kejadian, itu adalah gelap, klik pada mangkuk yang ada di sisi kiri dan Anda akan mendapatkan tampilan yang lebih dekat.
  • Tempatkan pertandingan di mangkuk dan lampu akan menyala mengungkapkan 3 gargoyle, masing-masing memegang sebuah papan kayu dengan beberapa teka-teki di atasnya.
  • Tujuan Anda dalam teka-teki ini adalah untuk menelusuri garis lurus pada semua baris di papan tulis. Kuncinya adalah bahwa Anda tidak bisa melacak di wilayah yang duplikat.
  • Klik pada lubang yang ingin permata biru untuk pergi ke dalam dan permata akan jatuh di lubang itu. Setelah Anda mengklik lubang kedua garis akan dilacak.
  • Anda dapat klik pada setiap lubang di papan untuk memulai permainan. Anda dapat klik pada lubang lebih dari sekali selama Anda tidak menelusuri garis di tempat yang sama dua kali.
  • Setelah hati setiap selesai gargoyle yang akan masuk ke tanah.

PUZZLE PADA KIRI

  • Klik pada gargoyle yang ada di sebelah kiri dan Anda akan mendapatkan tampilan yang lebih dekat dari teka-teki itu.
  • Silakan lihat screenshot untuk pola yang tepat.

PUZZLE DI PUSAT
  • Silakan melihat screenshot untuk jalan yang harus Anda ikuti.

PUZZLE TENTANG HAK
  • Silakan melihat screenshot untuk jalan yang harus Anda ikuti.

TWINS  
  • Setelah semua teka-teki selesai, sebuah gargoyle besar akan muncul dari penampungan peti.
  • Klik pada peti mati dan si kembar akan muncul dan akan memberitahu Anda bahwa "mereka VICTOR'' adalah sebagai kejahatan sebagai ayah mereka.
  • Keluar dari sumur dengan menarik tali setelah Anda pergi keluar pintu.
  • Pergi ke tingkat pertama dari toko mainan dan klik pada kotak kaca yang bersinar.
Mesin tik KUNCI-SURAT "R"
  • Klik pada kotak kaca dari toko mainan dan mencari benda tersembunyi.
  • Surat mesin tik "R" adalah di antara semua boneka. kiri atas samping. Ini adalah kunci bulat yang terletak di sebelah boneka yang memiliki pita biru di rambutnya yang cocok dengan gaun birunya.

KANAN PINTU-Mesin tik KUNCI
  • Kembali ke lokasi dengan semua 3 pintu dan klik pada pintu yang ada di sisi kanan.
  • Bila Anda memasukkan adegan Anda akan melihat sebuah mesin ketik yang memiliki 7 kunci hilang dari itu.
  • Jika Anda tidak memiliki semua tombol, Anda tidak akan dapat menyelesaikan teka-teki ini. Silakan melihat walkthrough dan mencari kunci yang Anda butuhkan.
  • Ambil semua kunci yang ada dalam persediaan dan menempatkannya pada mesin tik. Tombol secara otomatis akan jatuh ke tempat yang tepat.
  • Setelah semua tombol berada di tempat, ketik nama "VICTOR'' pada tombol mesin tik dan Victor nama akan muncul di halaman atas.
  • Setelah Anda melihat pesan yang memberitahu Anda untuk melanjutkan, pintu akan terbuka.
  • Klik di pintu untuk melewati itu.

Putty PISAU-Inventarisasi Barang
  • Setelah Anda memasuki pintu di sebelah kanan, klik di atas troli, di mana Anda melihat lampu gemerlapan.
  • Pisau dempul adalah di sisi kanan bawah halaman.

Obeng / corong dan JAR DARI BAHAN BAKAR-PENGGUNAAN
  • Sementara di lokasi troli, klik pada panel bahan bakar yang ada di belakang troli dan Anda akan mendapatkan tampilan yang lebih dekat.
  • Ambil obeng dari persediaan dan letakkan di panel bahan bakar dan itu akan terbuka.
  • Tempatkan corong di tangki bensin dan kemudian menempatkan tabung bahan bakar pada saluran.
  • Pintu ke troli akan membuka, itu adalah di bagian depan troli, klik di atasnya untuk masuk.

DI ATAS TROLLEY
  • Setelah Anda berada di dalam troli, klik pada jendela yang ada di sisi kanan tempat kejadian dan Anda akan mendapatkan pandangan lebih dekat pengukur bahan bakar. Klik pada alat ukur dan kereta api akan mulai bergerak.
  • Setelah troli berhenti bergerak, pergi ke luar ke pantai.

SPARE KUNCI-PANTAI-Inventarisasi Barang
  • Setelah Anda keluar di pantai, klik pada perahu yang berada di luar dan mencari benda yang tersembunyi.
  • Kunci cadang adalah di sisi kanan bawah, melawan bebatuan.
Putty PISAU PENGGUNAAN

  • Klik pada langkah-langkah yang ada di sisi kanan tempat kejadian.
  • Anda akan melihat beberapa langkah yang terlihat seperti sesuatu yang menutupi mereka.
  • Ambil pisau dempul dari persediaan dan tempatkan di tangga, klik sampai kepala Raven terlihat.
  • Jika Anda melihat di buku ini, Anda akan melihat beberapa lingkaran merah di sekitar Raven tertentu yang berada di tangga.
  • Naik tangga.

Pd garis lurus-MINI PERTANDINGAN

  • Tujuan dalam permainan ini adalah untuk posisi gagak dalam urutan yang sama bahwa Anda melihat di tangga.
  • Klik pada setiap ubin dan akan bergerak ke arah yang paruhnya menghadap.
  • Solusi ini mungkin berbeda untuk setiap orang tapi inilah solusi yang saya terima.
  • R = Menghadapi ke kanan
  • U = menghadap ke atas.
  • L-Menghadapi Kiri
  • D = Menghadapi Menurun.
  • RUUR
  • RUUR
  • RUUR
  • Alternatif SOLUSI
  • Alternatif # 1
  • LUUL
  • LUUL
  • LUUL
  • Alternatif # 2
  • ULLU
  • ULLU
  • ULLU
  • Alternatif # 3
  • LDLD
  • LDLD
  • LDLD
  • Anda selalu dapat mengklik kembali dan melihat posisi pada langkah Anda untuk memastikan bahwa Anda melakukannya dengan benar.
  • Setelah hati benar, jembatan batu akan kesenjangan ruang antara langkah.
  • Ke atas.

COTTAGE

  • Klik pada pintu pondok dan Anda akan melihat kunci. Ambil kunci cadangan Anda dari persediaan dan meletakkannya di kunci.
  • Ketika Anda memasuki rumah akan ada pria yang duduk di depan perapian. Setelah orang tua (Victor) dilakukan berteriak pada Anda, Anda akan melihat sebuah adegan baru dengan kereta bayi.
  • Klik pada kereta bayi dan mencari benda yang tersembunyi.

BOBBY PIN Inventarisasi Barang

  • Setelah Anda klik pada kereta bayi di dalam pondok, Anda dapat menemukan jepit rambut di depan bagasi terbuka.

BOBBY PIN PENGGUNAAN

  • Setelah Anda selesai dengan kereta bayi, klik pada sisi kanan lantai dan Anda akan melihat pintu jebakan dengan kunci di atasnya.
  • Gunakan jepit rambut di kunci dan ketika membuka Anda dapat klik pada pintu jebakan untuk masuk ke lokasi lain.

FILM REEL-Inventarisasi Barang-PERPUSTAKAAN

  • Bila Anda memasukkan pintu jebakan, klik pada sisi kanan halaman dan Anda akan masuk perpustakaan.
  • Gulungan film adalah di sisi kanan bawah, tepat di atas tombol "petunjuk".

LOGAM DIAL-Inventarisasi Barang

  • Setelah Anda selesai dengan mencari item di perpustakaan, klik pada tombol logam yang ada di buku yang sedang duduk di meja.
  • Tombol logam akan masuk ke persediaan.

FILM REEL DAN LOGAM Knob PENEMPATAN
THEATER

  • Bila Anda berada dalam ruangan dengan lorong, klik di sebelah kiri dari tempat kejadian dan Anda akan dalam teater.
  • Tempatkan tombol logam di sisi kanan, di mana dikatakan "on" dan "off",
  • Tempatkan gulungan film di atas proyektor dan Anda akan melihat orang tua itu di layar.
  • Anda perlu urutan buku-buku disusun. Jika Anda menunggu cukup lama, Victor akan menjauh dan membiarkan Anda memiliki pandangan yang jelas.
  • Kembali ke perpustakaan.

VICTOR'S BUKU BESAR-AXE-Inventarisasi Barang

  • Klik pada tengkorak yang ada di meja dan Anda akan dibawa ke satu set buku pada rak.
  • Anda harus mengatur buku dalam urutan yang sama di mana mereka dalam film.
  • Setelah hati selesai, Anda akan dibawa kembali ke perpustakaan.
  • Di perpustakaan ada kapak besar di sisi kanan belakang adegan, klik dan akan masuk ke persediaan.
  • Kembali ke kereta bayi dengan mengklik lilin di dinding yang ada di lorong.

Piringan hitam-Inventarisasi Barang
  • Kereta bayi
  • Untuk mengakses kereta bayi, klik pada lilin yang ada di sisi kanan dinding di lorong (di luar teater dan perpustakaan)
  • Para piringan hitam di tepi kanan bawah dari TKP.
  • Kembali ke perpustakaan.

Piringan hitam PENEMPATAN
  • Di sisi kanan dari perpustakaan ada fonograf, klik di atasnya untuk mendapatkan tampilan yang lebih dekat.
  • Tempatkan catatan pada fonograf dan akan mulai untuk bermain.
  • Kembali ke teater.

BESAR AXE PENEMPATAN

  • Ambil kapak besar dan meletakkannya di jendela tertutup papan yang ada di sisi kiri. Klik pada papan 6 kali untuk mendapatkan akses ke luar.

Kembali ke pondok VICTOR'S

  • Buku itu terbuka ketika Anda mendapatkan luar.
  • Ketika Anda mendapatkan di luar klik di sisi kanan halaman dan Anda akan kembali di depan manor.
  • Kembali ke jendela yang terbuka dari manor dan menemukan jalan kembali ke troli dengan pergi di dalam Red Door yang ada di sisi kanan.
  • Hop di dalam troli dan klik pada pegangan yang ada di sisi kanan kereta.
  • Setelah troli berhenti Anda akan di pantai.
  • Naik tangga di sisi kiri sampai Anda mencapai pondok.
  • Di luar pondok, klik pada pintu yang semua jalan ke kanan dan Anda akan melihat sebuah teka-teki muncul.

DOMINO PUZZLE (Screenshot datang Segera!)
  • Dalam permainan mini yang Anda harus mengklik pada semua pasangan yang cocok dari itu domino.
  • Anda harus mengklik pada dua nomor yang sesuai dengan jumlah hitam domino yang berada di luar dari teka-teki utama.
  • Ketika Anda klik pada pencocokan ubin mereka akan hilang dari papan dan dari samping.
  • Setelah semua pertandingan yang dibuat dengan benar, Anda dapat melanjutkan di dalam pintu itu.
  • Anda memiliki pilihan untuk melewatkan teka-teki ini jika Anda inginkan.

HATI Permata
SIDE DOOR TO THE COTTAGE


  • Ketika Anda masuk pintu, klik pada kabinet berkilauan yang ada di sisi kiri.
  • Jantung adalah permata di pusat lebih rendah dari tempat kejadian, di atas "petunjuk" kata

Damp KAIN PENEMPATAN

  • Kembali ke pintu utama tentang Cottage Victor dan naik ke kamar tidurnya.
  • Klik pada bingkai persegi yang ada di dinding di atas tempat tidur.
  • Ambil kain basah dari persediaan dan tempatkan pada form 3 kali sehingga dapat terbaca. Ini adalah bentuk yang mengakui Charles ke rumah sakit jiwa.
  • Dokumen tersebut masuk ke dalam buku. Perhatikan dekat dengan tengkorak di bagian bawah halaman,

TENGKORAK PINTU

  • Kembali ke lantai satu pondok dan klik pada pintu yang ada di sisi kanan. Anda akan melihat tampilan yang lebih dekat dari mekanisme yang memiliki simbol tengkorak beberapa pada sisi itu.
  • Anda ingin klik pada tengkorak dalam urutan bahwa mereka dalam buku ini.
  • Perlu diketahui bahwa gambar-gambar dalam buku ini mungkin terlihat sedikit berbeda dari yang pada teka-teki itu sendiri. Mungkin ada sedikit variasi dalam nada, hanya melihat bentuk dan ekspresi dari tengkorak.
  • Setelah Anda melakukan kombinasi yang tepat, pintu akan terbuka.

TENGKORAK KUNCI-Persediaan Barang

Studi di Victor 's House
  • Klik pada meja dan mencari item yang tersembunyi, kunci tengkorak akan berada di sisi kanan.

DADA PUZZLE-TELESCOPE-Persediaan Barang
Studi di DPR Victor

  • Klik pada dada yang ada di sisi kanan bawah dan Anda akan melihat sebuah teka-teki muncul.
  • Tujuan Anda adalah untuk mereproduksi gambar merak dengan mengklik bintang-bintang yang berada di tengah teka-teki.
  • Anda dapat melewatkan teka-teki ini jika Anda inginkan.
  • Setelah hati selesai, bagasi akan terbuka dan teleskop akan berada di dalam.

CHARLES SURAT
  • Klik pada kertas yang ada di sisi kiri lantai dan Anda akan surat yang ditujukan kepada anak Charles.
  • Kembali ke kamar tidur.

TELESCOPE PENEMPATAN
  • Di kamar tidur yang ada di pondok ada berdiri teleskop, menempatkan teleskop di mimbar dan kemudian klik pada teleskop dan Anda akan mendapatkan pandangan dari luar.
  • Klik pada baling-baling cuaca dan gambar akan ditambahkan ke buku Anda. Itulah yang harus Anda lakukan di sini.
  • Kembali ke lift di General Store. Gunakan troli untuk kembali ke toko. Tarik pegangan setelah Anda masuk troli.

ELEVATOR-TENGKORAK KUNCI PENEMPATAN

  • Setelah Anda kembali oleh lift, klik pada panel yang ada di sisi kanan tempat kejadian.
  • Tempatkan tombol tengkorak pada kunci dan Anda akan melihat beberapa angka di pusat dan beberapa bermain kartu di samping.
  • Anda harus menggunakan semua kode yang anda lihat sepanjang perjalanan dari permainan.
  • 076 = Jumlah pada plak yang oleh gerbang depan adalah hati namun jumlah berikutnya adalah urutan adalah 76.
  • 005 = Di sisi Schoolhouse Anda memiliki jumlah 005 pada sekop.
  • 006 = Bentuk berlian di papan tulis memiliki jumlah 003.
  • 300 = Ini adalah nomor terakhir yang Anda diperoleh dari teleskop dan itu 300 (472-172 = 300). Tanda klub.
  • Masukkan kode dengan benar dengan memindahkan potongan bulat untuk menunjuk ke salah satu kartu.
  • Kemudian klik pada angka yang sesuai pada keypad.
  • Setelah kode sudah benar anda akan mendengar suara, lanjutkan ke urutan berikutnya sampai mereka semua telah dilakukan dengan benar.
  • Pintu di sebelah kanan akan terbuka setelah urutan yang telah dimasukkan dengan benar.
  • Klik di lokasi dan memasuki pintu di sebelah kanan.
  • Pada bagian ini Anda harus mencari rumah selama 10 hati permata. Solusi ini akan menjadi acak sehingga akan berbeda untuk setiap orang.

EMMA'S Kuil-Permata HATI
  • Ketika Anda memasuki kuil klik pada patung Emma dan mencari permata hati.
  • Jantung merah di sudut kanan atas.
  • Setelah Anda selesai menemukan semua objek-objek, klik pada tangan Emma dan liontin emas jantung akan masuk ke persediaan.
  • Kembali ke lorong dan tempat liontin di tengah dinding belakang dan Anda akan melihat ruang untuk sepuluh hati.
  • Cari rumah untuk hati, mereka bisa di mana saja.
(KLIK DISINI UNTUK MELIHAT VIDEO EKSKLUSIF KAMI PETA SEMUA LOKASI DI MCF RTR)
  • Di sinilah saya menemukan saya:
  • Kecantikan Salon-Screen Door-Bawah sebelah kiri, jantung perak terhadap botol parfum.
  • Salon Kecantikan-Tidur-Silver jantung, sisi kanan bawah, pada halaman buku
  • Toko Mainan Pertama-lantai-Kaca Kabinet-kayu jantung, sisi kiri bawah, di depan keranjang.
  • Schoolhouse-Meja-Silver jantung, di salah satu slot yang ada di sisi kanan
  • Gingerbread House-pusat yang lebih rendah, di atas piring.
  • Victor sisi-Cottage Atas Meja benar.
  • Pintu depan Manor-Terukir di sisi kiri jendela.
  • Gerbang Turunkan depan sisi kanan, semak-Red Heart, sisi kanan atas.
  • Setelah Anda menemukan semua hati, kembali ke penjara bawah tanah dan klik pada dinding belakang.
  • Tempatkan semua hati tentang 10 ruang untuk hati
  • Setelah mereka semua di tempat, dinding belakang akan terbuka. Anda akan ditempatkan kembali di lorong, klik pada pintu itu.
  • Klik di kamar dan mendengarkan apa yang dikatakan Charles. Setelah dia selesai, klik di sisi kiri tempat kejadian untuk teka-teki terakhir.

FINAL PUZZLE
  • Anda akan memiliki dial telepon, tujuan Anda adalah untuk mengatur nomor dalam urutan nomor 1-17.
  • Klik pada panah untuk memindahkan nomor dari sisi ke sisi.
  • Klik pada jantung ketika Anda ingin mengganti nomor di ujung oval yang ada di atas. Oval yang akan membantu Anda mengatur angka-angka.
  • Anda dapat melewatkan teka-teki ini jika Anda inginkan.
  • Setelah hati selesai Anda dapat melihat adegan berakhir.
  •  


Artikel Terkait:

3 komentar: