Sabtu, 24 Maret 2012

Home » » Mortal Kombat 4 Full RIP

Mortal Kombat 4 Full RIP

Pasti temen-temen semua udah nggak asing lagi dong dengan game yang satu ini?? Buat yang sudah request game Mortal Kombat 4 Full RIP nya, silahkan aja langsung di cek..


Mortal Kombat 4
Mortal Kombat 4

Cara install Mortal Kombat 4 Full RIP :

  1. Ekstrak/unpack file hasil download
  2. Klik 2x MK4.reg
  3. Klik 2x Mortal Kombat 4.exe.
  4. Kalau nggak bisa dan muncul pesan "Mortal Kombat 4 Not Installed. Bla,, bla,, "
  5. Klik 2x MK4_FIX.reg.
  6. Jalankan kembali Mortal Kombat 4.exe
Password : www.remo-xp.com
Download Mortal Kombat 4 Full RIP ||

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar