Senin, 26 Maret 2012

Home » » 5 Pesepakbola yang Pingsan Lalu Meninggal Ketika Bertanding (Bagian II – Habis)

5 Pesepakbola yang Pingsan Lalu Meninggal Ketika Bertanding (Bagian II – Habis)

Pemain Bolton Wanderes, Fabrice Muamba jatuh pingsan ketika bertanding melawan Tottenham Hotspurs pada laga perempat final Piala FA, di White Hart Lane Minggu (18/3/2012) WIB. Muamba terjatuh pingsan pada menit 42. Fabrice Muamba segera dilarikan ke rumah sakit. Pertandingan kemudian dihentikan oleh wasit Howard Webb. Sampai saat ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai kondisi pemain yang mengawali karir sepak bola profesionalnya bersama Arsenal tersebut. Berikut uniknya.com sampaikan 5 pemain sepakbola yang pingsan di lapangan lalu meninggal yang dicuplik dari laman Tribunnews.com:


1. Marcio Dos Santos
Striker Brazil berumur 28 tahun ini meninggal akibat serangan jantung beberapa jam setelah mencetak gol pada Oktober 2002. Dos Santos adalah pemain tim Peru, Deportivo Wanka.



Marcio Dos Santos (sumber: blogspot.com)




2. Miklos Feher
Pemain Benfica ini pingsan akibat serangan jantung dalam pertandingan liga Portugal melawan Vitoria Guimaraes pada 24 Januari. Pemain tim nasional Hongaria ini tewas dalam umur 24 tahun.



Miklos Feher (sumber: blogspot.com,uniknya.com)




3. Dave Longhurst
Pemain York City berumur 25 tahun ini tewas setelah pingsan selama dua menit dalam pertandingan melawan Lincoln City pada September 1990. Hasil otopsi menunjukkan Longhurst meninggal akibat masalah jantung.



Dave Longhurst (sumber: blogspot.com)




4. Samuel Okwaraji
Pemain Nigeria Samuel Okwaraji pingsan selama 10 menit ketika melakoni pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Angola di lagos pada Agustus 1989. Okwaraji meninggal karena penyakit jantung.

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar dan Video... Tutup
Samuel Okwaraji (sumber: blogspot.com,uniknya.com)




5. Eri Irianto
Eri Irianto (Sidoarjo, 12 Januari 1974 – Surabaya, 3 April 2000) adalah seorang mantan pemain Persebaya Surabaya. Ia meninggal pada 3 April 2000 di RSUD dr Soetomo, setelah runtuh dengan serangan jantung di lapangan selama pertandingan liga melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Gelora 10 November.



Eri Irianto (sumber: blogspot.com)




Tambahan:

Serginho
Bek Sao Caetano ini meninggal karena mengalami masalah pernafasan ketika bertanding melawan Sao Paulo pada Oktober 2004.(**)



Serginho (sumber: blogspot.com,uniknya.com)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar